Kepo Tentang Valak? Inilah 9 Fakta Film “The Conjuring 2”

Film Horor The Conjuring 2

Ceritayuk.com – Sepertinya media sosial sedang dihebohkan dengan kehadiran film “The Conjuring 2”. Pasca dirilisnya film bertema horor diberbagai bioskop ini, muncul begitu banyak meme bertema hantu khas Conjuring 2 yaitu Valak.

Meski beberapa orang mengatakan Film ini sangat menakutkan, namun banyak yang sangat ingin menyaksikan Film super horor ini.

Film horor The Conjuring 2 ini katanya diambil dari sebuah kisah nyata sebuah keluarga di Inggris yang hidup di era 70-an. Keluarga ini diteror oleh hantu di dalam rumah yang mereka tempati.

Melihat kisah mereka, memang teror ini penuh dengan kejutan dan hal-hal yang tak pernah terduga.

Banyak sekali ditemukan fakta-fakta mengejutkan dalam film ini. Dan jika sebelumnya sempat beredar kabar penonton bioskop yang meninggal karena serangan jantung akibat kaget, maka bisa disimpulkan Fim The Conjuring 2 benar-benar akan membuat kita ketakutan.

Kami melansir dari Brilio.net dan menemukan 9 fakta kisah nyata dari film The Conjuring 2 seperti berikut ini:

1. Di tahun 1977-1979 kisah nyata ini benar-benar sempat menghebohkan Inggris.

Keluarga Hodgson adalah adalah nama keluarga yang mengalami kisah nyata ini dimana ia adalah seorang janda bernama lengkap Peggy Hodgson bersama ke empat anaknya.

2. Kisah paranormal paling banyak didokumentasikan dalam sejarah.

Kisah ini merupakan kisah paranormal yang memiliki dokumentasi paling banyak dalam sejarah. Berkat kehebohan yang luar biasa di Inggris, kasus ini pun sangat fenomenal, dan seluruh media meliput rumah dan keluarga Hodgson. Bahkan kasus ini menjadi kasus paranormal paling banyak didokumentasikan dalam sejarah.

3. Pengakuan Vic Nottingham.

Ternyata tak hanya keluarga Hodgson saja yang diganggu hantu di rumah mereka, tetapi juga Vic Nottingham yang juga mengalami kejadian aneh saat mengunjungi rumah keluarga Hodgson tersebut.

4. Gadis yang tidur melayang.

Putri kedua dari Peggy sering kali diganggu. Bahkan Janet sering kesurupan di rumahnya. Dan pernah juga tidur melayang di kamarnya.

5. Polisi tak sanggup menangani kasus ini.

Peggy sempat melaporkan kejadian dirumahnya ke kepolisian setempat. Namun, petugas polisi yang bertugas menyelidiki rumah tersebut mengaku tak sanggup, karena takut diganggu saat berada di rumah tersebut.

6. Kesaksian Maurice Grosse.

Salah satu anggotaSociety for Psychical (SPR), yang bernamaMaurice Grosse, mengatakan jika gangguan-gangguan di rumah itu semakin hari semakin parah.

7. Melibatkan jurnalis BBC.

Saking fenomenalnya, kasus keluarga Hodgson ini sampai terdengar ke telinga Roz Morris yang merupakan seorang jurnalis BBC yang kemudian meliputnya.

8. Janet sampai dibully di sekolahnya.

Gangguan tersebut memberikan dampak buruk pada anak Peggy, Janet. Karena kejadian di rumahnya, Janet menjadi bahan bully di sekolahnya. Bahkan karena bullyan itu Janet sempat di rawat di rumah sakit jiwa.

9. Kerasukan suara laki-laki.

Saat Janet kerasukan, Janet mengeluarkan suara laki-laki yang berat, serak dan kasar. Hantu yang merasuki Janet diduga laki-laki yang mengaku namanya Bill.

Facebook Comments