Masih Ingat Bintang Harry Potter? Ia Akan Jadi Agen FBI

Ceritayuk.com – Penggarapan film terbaru berjudul Imperium akan melibatkan pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe. Dalam film baru ini Daniel kebagian peran sebagai seorang agen FBI.

Didalam film yang akan ditayangkan mulai 19 Agustus tersebut, akan membuat Radcliffe harus terlibat dalam sebuah penyusupan. Harry harus melakukan peyusupan pada sekelompok yang akan melakukan pemboman.

“Daniel Radcliffe memainkan Nate Foster, agen FBI. Kekuatan terbesarnya adalah kecerdasan dan keterampilan orang,” kata sutradara film Daniel Ragussis dikutip dari EW, Kamis (30/6).

Ragussis mengklaim, film terbaru yang digarapnya ini terinspirasi dari kisah nyata. Sebab penulis naskah film Imperium, Michael German merupakan mantan agen yang menghabiskan bertahun-tahun di dalam gerakan neo-Nazi.

“Saya belajar dari Michael jika agen menyamar sebenarnya induk manipulator, mampu memenangkan kepercayaan, situasi kontrol, dan jalan pikir musuh, bahkan ketika bahaya maut menatap wajah mereka,” kata Ragussis.

Daniel Ragussis mengaku pernah mempelajari khusus tentang gerakan kelompok kanan yang memang saat ini cukup mendapat sorotan di seluruh Eropa. Melalui perbincangan dengan penulis naskah dia mencoba berkolaborasi untuk melakukan penelitian tentang perluasan gerakan kanan tersebut.

Dalam Film tersebut dapat dipastikan akan menampilkan detail-detail yang otentik sebab dilakukan melalui penelitian terlebih dahulu. Pekerjaannya kali ini akan melihat sesuatu yang mungkin akan terus diingat oleh setiap orang yang menonton film Imperium.

Sumber : Republika

Facebook Comments