Ditanya Kapan Nikah? Pilih Saja Salah Satu Jawaban Ini

Jawaban Pilihan Untuk “Kapan Nikah?”

Ceritayuk.com, Kapan Nikah? – Hari kemenangan bagi umat Islam yaitu Hari Raya Idul Fitri akan segera tiba. Hari dimana seluruh umat Islam akan saling bermaaf-maafan, keliling bersilaturahim dan saling menjamu. Tentu ini menjadi hari yang dinanti-nanti dan sangat membahagiakan.

Namun ternyata bagi sebagian orang Idul Fitri atau yang juga dikenal dengan Hari Lebaran justru membuat gundah. Sebagian orang yang dimaksud tersebut adalah para jomblowan, jomblowati, Bujang, dan mereka yang masih single.

Bukan berarti ini berlaku bagi semua dari mereka. Sebagian dari mereka masih bisa menghadapi hari lebaran sebahagia yang lain tanpa rasa gundah.

Apa sih yang dimaksud penyebab gundah ini? Tidak lain adalah pertanyaan sakral yang cukup menyebalkan dan selalu diulang-ulang. Pertanyaan itu adalah ‘kapan nikah?’ dan ketika mereka mendengar pertanyaan itu, mereka akan panik, bingung, panas dingin ketika ingin menjawabnya. Mereka tidak akan bisa menjawab pertanyaan itu dengan lancar dan tegas.

Nah, buat yang termasuk orang yang resah dan bingung dengan pertanyaan ini, kami telah menyiapkan jawaban jitu bahkan sebagian merupakan pukulan telak bagi si Penaya. Sperti yang kami lansir dari media lain, berikut pilihan jawaban untuk “Kapan Nikah?”:

1. Kakak: “Kapan nikah?”

Jawab: “Pass! Pass! Pass!!! Pertanyaan berikutnya!”

2. Adek: “Kapan nikah?”

Jawab: “Dek, pernah dengar berita di media gak? Tentang anak kecil yang mati kelilipan sepatu gara-gara nanya-nanya kapan nikah ke kakaknya?” *elus-elus sepatu*

3. Kakek: “Kapan nikah?”

Jawab: “Rahasia! Dulu aja waktu kakek nikah sama nenek aku nggak diundang. Huft!”

4. Pak De: “Kapan nikah?”

Jawab: “2015…”

Pak De: “Wah tahun ini dong berarti?”

Jawab: “Bukan! Saya lagi ngitung aja. Dan Pak De adalah orang yang ke 2015 yang nanya-nanya kapan saya nikah!”

5. Bu De: “Kapan nikah?”

Jawab: “Nunggu tanggal cantik dulu, Bude. Karena tanggal 12-12-2012 sudah lewat, jadi saya nunggu tanggal 22-22-2222.”

6. Mantan: “Kapan nikah?”

Jawab: “Hahaha sabar dong. Kan BMW lakunya gak secepat Pick-up.”

7. Teman Kerja: “Kapan Nikah?”

Jawab: “Nabila Syakieb-nya masih mentingin karier. Gimana dong?”

8. Teman Lama: “Kapan nikah?”

Jawab: “Yaelah, Bro. Nggak kreatif banget. Dari tahun ke tahun pertanyaan lo gitu-gitu aja. Move on dong, move on!”

9. Teman Nyinyir: “Kapan nikah?”

Jawab: “Sori ya. Gue berkembang biak dengan cara membelah diri. Jadi nggak usah nanya-nanya kapan gue nikah!”

10. Teman Kecil: “Kapan nikah?”

Jawab: “Sering-sering aja nonton TV. Ntar pas gue nikah muncul di infotainment kok!”

11. Teman Tapi Mesra: “Kapan nikah?”

Jawab: “Nanti kalau aku nikah, kamu patah hati lagi?” *peluk*

12. Pak Kyai: “Kapan nikah?”

Jawab: “Belum pasti, Pak. Tergantung hasil keputusan sidang itsbat nanti.” *langsung dirukyah*

13. Pak RT: “Kapan nikah?”

Jawab: “Tergantung. Kapan Bapak siap ngelamar saya? Eaaa…” *ngedipin mata kaki*

14. Ketua Pemuda: “Kapan nikah?”

Jawab: “Memangnya tidak ada pertanyaan lain yang lebih berbobot?” *benerin kerah*

15. Pacar: “Kapan nikah?”

Jawab: “Besok pagi aja ya, Sayang. Lagi sibuk bangun 1000 candi buat kamu nih.”

Masih belum puas dengan pilihan jawaban diatas dan punya jawaban lain yang lebih jitu? Tulis saja jawaban paling ampuh menurut kalian di kolom komentar biar lebih lengkap dan membantu rekan senasib, ha,ha,ha. Semoga Bermanfaat.

Facebook Comments