in

9 Ide Cerdas Memanfaatkan Tangga Rumah

Tips Cerdas Memanfaatkan Tangga Rumah

Memanfaatkan Tangga Rumah, Ceritayuk.com – Banyak orang kreatif menggunakan barang bekas sebagai alat yang serbaguna untuk kepentingan lain. Kita tak pernah menduga sebelumnya bahwa sebuah papan tangga bisa digunakan untuk keperluan lain selain untuk memanjat bangunan yang tinggi. Papan tangga berikut dialihfungsikan menjadi alat keperluan yang cerdas, meskipun secara keamanan saya tidak berpikir bahwa ini aman, tapi sangat kreatif dalam inovasinya. Tapi ada juga yang menggunakan papan tangga ini untuk sesuatu yang tidak penting dan juga aneh, mari simak 10 Ide Cerdas Memanfaatkan Tangga Rumah berikut ini.

9. Tempat Lampu dari Tangga

Tempat Lampu dari Tangga
Tempat Lampu dari Tangga

Sepertinya baru kali ini kita kita melihat dudukan lampu yang terbuat dari tangga. Tapi harus diakui mereka tampak indah, dan mungkin butuh waktu lama untuk membuatnya. Tahukan kamu jika lampu-lampu tersebut didesain untuk sebuah kantin kampus.

8. Tangga Natal

Pohon Natal Unik
Pohon Natal Unik

Pada mulanya, kita akan berpikir tangga natal ini terbuat dari barang-barang murahan. Tapi bukanlah itu masalahnya, pasalnya banyak orang yang membuat pohon natal mereka dengan bahan-bahan seperti ini lantaran terhindar dari alergi. Dan yang paling cerdas adalah dibuat dari sebuah tangga!

7. Rak Buku

Rak Buku Tangga
Rak Buku Tangga

Bukan hanya kekreatifan tangga tersebut yang digunakan sebagai rak buku, akan tetapi rak buku tersebut juga semakin luar biasa jika kamu membuatnya dari tangga lipat yang tak terpakai. Selain mengirit biaya, sisi kreatif yang didapat dari rumah kalian juga akan mendapat nilai plus.

6. Pemanggang BBQ

Panggangan Tangga
Panggangan Tangga

Sekarang saya yakin bahwa tangga lipat yang sudah didesain seperti ini lebih mahal dari stand BBQ sungguhan. Dengan adanya dua stand BBQ membuat alat ini tidak perlu diragukan lagi keserbagunaannya.

Tips Gila Memanfaatkan Tangga Rumah Bekas

5. Pencari Sinyal

Tangga Sinyal
Tangga Sinyal

Saya yakin pasti ada alasan yang mendesak hingga membuat seseorang menyulap papan tangganya menjadi sebuah satelit penerima sinyal. Tapi dampak buruknya sangat tinggi loh, karena papan tangga ini juga terbuat dari bahan metal!

4. Kostum

Vancy Dress
Vancy Dress

Saya bingung berapa banyak bir yang harus diminum sebelum menggunakan sebuah papan tangga kayu untuk dijadikan kostum? Tapi sebagaimana yang kamu lihat pada gambar diatas, saya juga suka inovasi orang yang berada di sebelah kanan, dia menggunakan anak tangga untuk menaruh makanannya!

3. Slide!

Pool Slider
Pool Slider

Satu hal yang dapat saya deskripsikan mengenai slide untuk kolam ini adalah prestisius dalam menjadikan papan tangga sebagai alat penunjang. Akan tetapi, disamping saya mengapresiasinya, saya juga harus menjelaskan bahwa tingkat bahaya yang terdapat pada alat tersebut juga tinggi. Jangan pernah biarkan anak-anak kita bermain slide menggunakan papan tangga seperti ini ya!

2. Pegangan Tangga!

Pegangan Darurat
Pegangan Darurat

Penggunaan papan tangga diatas begitu murni, kreatif, jenius, atau mungkin gila! Walaupun begitu, pengalihfungsian tangga ini belum memiliki gaya yang modern, dan mungkin tingkat keamanannya juga tidak begitu terjamin yah!

 

1. Rak Sepatu

Rak Sepatu
Rak Sepatu

Bisa juga digunakan untuk pertunjukan display di toko-toko, dan juga untuk keperluan lain yang berhubungan. Cukup dengan membeli satu, pasang berhadapan dengan tembok dan gantungkan sepatu kalian disini. Selain itu lebih mudah memberikan akses ketika hendak mengambil sepatu.

Dari Ide-ide Memanfaatkan Tangga Rumah yang sudah kami bahas diatas, pasti banyak yang tidak pernah terlintas di pikiran kita untuk menggunkannya seperti itu. Kreativitas, ide, dan inovasi memang sangat mahal, sebab tak semua orang memiliki ide-ide kreatif. So, apa ide gilamu untuk Memanfaatkan Tangga Rumah?

Apa Hubungan Persatuan dan Keberagaman Dan Kolerasinya Dengan Toleransi

Apa Hubungan Persatuan dan Keberagaman Dan Kolerasinya Dengan Toleransi

10 Kendaraan Miniatur Terbuat Dari Kaleng Daur Ulang