“Kapan Nikah?” Pertanyaan Yang Bisa Bikin Frustasi Sebagian Korban

Ceritayuk.com – Jangan pernah memojokan seseorang dengan pertanyaan “Kapan Nikah”, “Kok Belum Nikah”, dan pertanyaan lain yang seputar pernikahan. Apa yang dilakukan remaja ini mungkin akan membuat kalian berpikir-pikir lagi untuk bertanya “Kapan Nikah?”.

Orang tua pasti ingin anaknya yang telah cukup usia menikah untuk segera menikah. Namun bukan berarti harus selalu mendesaknya agar cepat menikah.

Remaja satu ini adalah salah satu contoh efek desakan menikah dari orang tuanya yang mengakibatkan ia stres dan frustasi.

Kapan Nikah?

Sebenarnya pria muda dengan nama akun ubaidullahjaafar ini tidak menikah bukan karena bermalas malasan, tapi karena memang kesibukannya. Sehingga tidak sempat untuk mencarikan wanita yang mau jadi pendamping hidupnya. Namun dia sadar sendiri bahwa umurnya memang sudah pantas untuk menikah tahun ini.

Jaafar pun akhirnya memutuskan untuk mencari wanita untuk dijadikan istrinya melalui sosial media seperti facebook dan instagram. Hanya satu hal yang menjadi tujuannya yaitu segera menikah sebelum dia melanjutkan S2 nya.

Sebelum melanjutkan study ke jenjang master, ada baiknya nikah aja dulu. Ada gak yang mau bantuin saya nyariin? “Kata dia ketika mengumumkan maksudnya.

Dalam ocehannya tersebut ia menerangkan bahwa ia telah siap menikah di akhir tahun nanti atau kalau tidak di awal tahun nanti. Gimanapun, Insya Allah target mau nikah di ujung tahun ini atau gak di awal tahun depan.’katanya’. Selain itu, dia juga memberitahukan tentang kemapaman yang dimilikinya yang telah siap secara materi.

Dia juga telah siap menghidupi anak beserta istri yang nantinya akan dinikahinya. Setelah itu, saya mau aktif menulis.

Dan juga ingin aktif bagi training, ada juga buku sendiri, kata dia sambil mempromosikan dirinya. Selain itu dia juga meminta agar para netizen mendoakan keinginannya dapat terwujud tahun ini.

Doakan saya ya teman teman. Kita yang merancang tapi Allah yang menentukan. Terima kasih juga bagi yang sokongan pada saya selama ini,tutupnya. Namanya Ubaidullah. Dia adalah pria asal Johar Malaysia yang saat ini sudah berusia 25 tahun. Ia adalah alumni dari Universiti Tub Hussein Onn Malaysia (UTHM) mengambil jurusan teknik listrik.

Namun dia tidak asal memilih wanita, dia juga membuat beberapa kriteria wanita yang sedang dicarinya. Umurnya harus berkisar antara 18 sampai 24 tahun, bersedia menikah, mau memperbaiki diri.

Facebook Comments