in

Mahasiswa UGM Asal Daerah Bencana Gratis Biaya Kuliah

Mahasiswa UGM Kuliah Gratis

Ceritayuk.com – Rektor Universitas Gadjah Mada Panut Mulyono memutuskan untuk membebaskan uang kuliah tunggal satu semester bagi mahasiswa yang berasal dari daerah terdampak bencana seperti di Palu, Sigi, Donggala, Lombok, dan Sumbawa Barat.

“Melakukan pembebasan uang kuliah tunggal (UKT) selama satu semester bagi mahasiswa UGM yang berasal dari daerah yang terdampak bencana signifikan,” kata Panut melalui keterangan tertulisnya di Yogyakarta, Jumat (5/10/2018).

Selain itu, UGM juga akan nemberikan bantuan biaya hidup bagi mahasiswa UGM yang daerahnya terdampak bencana. Selain itu, fasilitas perkuliahan (sit in) juga akan disediakan tanpa dipungut biaya bagi mahasiswa yang terdampak bencana.

“Menyediakan tempat tinggal gratis di asrama mahasiswa selama mahasiswa tersebut mengikuti perkuliahan di UGM sesuai kapasitas yang tersedia,” kata dia.

Sementara, khusus untuk Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan (FKKMK) UGM, kata Panut, akan menerima mahasiswa dari daerah terdampak bencana yang menempuh profesi dokter untuk kuliah di UGM sesuai dengan kapasitas yang tersedia.

Klasifikasi Dan Morfologi Tanaman Jambu Biji

Klasifikasi Dan Morfologi Tanaman Jambu Biji

Klasifikasi Dan Morfologi Tanaman Sirih

Klasifikasi Dan Morfologi Tanaman Sirih