Status FB Lucu Paling Viral 2017

Status fb lucu bikin ngakak

Status Fb Lucu 2017, – Membuat Status FB yang sebenarnya singkatan keren dari Facebook, memang gampang-gampang susah. Status fb yang lucu misalnya, perlu punya ide yang benar-benar bagus agar status fb tersebut nantinya bisa menghibur. Dampaknya adalah status kita bisa mendapat banyak tanggapan dan yang paling diinginkan adalah banyak yang membagikan.

Sebagian orang membuat status FB semenarik mungkin dan selucu mungkin dengan tujuan agar bisa viral. Nantinya setelah viral kemudian terkenal seklaigus akun FBnya, bisa jadi mereka akan menjual akun tersebut. Namun tidak mungkin selamanya status fb lucu akan viral jika diupload berulang-ulang dengan status yang sama. Jadi perlu membuat yang baru lagi yang belum terlalu banyak orang mengupdate.

Status fb lucu bikin ngakak

Sayangnya, status fb yang menurut kita lucu belum tentu lucu bagi orang lain. Bisa jadi jika menurut orang lain itu jelek justru kita akan mendapat bullyan. Jadi dari pada repot-repot mencoba membuat status facebook lucu kemudian nantinya tidak lucu, yuk contoh status fb lucu berikut ini:

“Heran sama yang sering protes -Kamu megangin handphone melulu sih-. Namanya telepon genggam, masa mau ditelen.

“Pekonomian semakin sulit tapi bukan berarti kita mesti mengemis ataupun gantung diri,, malu donk sama ayam,, ayam bisa makankok walaupun tidak punya duit”

Haduhh.. capek juga habis keliling-keliling Itali, padahal belum sempet pamitan sama om Valentino Rossi, eehh malah udah dibangunin sama emak!

“Jadilah anda pengendara yang sopan santun,, kalau ada yang namanya polisi tidur silahkan bangunin dulu baru anda boleh lewat”

“Bang boleh pesen mie ayam tapi gak usah dikasih ayamnya yach,, nah loe kenapa..?? kalau mie nya itu dikasih sama ayam nanti gue makan apa donk pak”

“Salah seorang jomblo dengan sangat kesal mau menutup akun facebooknya sendiri,, itu dikarenakan selalu adanya notifikasi perbarui status”

“Pacar yang sangat baik itu adalah pacar yang lebih menyukai mengalah dari pada mendesah”

“Kamu mau tidak menjadi pacar aku..?? bagaimana kalau kita jadi sahabat aja..?? sahabat saya sudah banyak banget kita pacaran aja dech, soalnya yang aku belum punya itu pacar”

Status fb lucu terbaru bikin ketawa

“Tujuan paling utama bagi para cowok bermain bola yang sebenernya adalah untuk menyadarkan cewek bahwa bukan berarti hanya mereka saja yang pantas untuk diperebutkan”

“Kenapa harus ada istilah kata musuh didalam selimut..?? Perasaan waktu kita didalam selimut tidak pernah bermusuhan dech”

Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalo ada tulisannya “memecahkan berarti membeli”

Terkadang Madu itu tak beda sama racun, karena dimadu sama sakitnya dengan diracun.

Sebentar lagi aku satu bulanan sama pacar aku nih.. | Wuih, kapan? | Kalo kamu nerima aku hari ini, berarti bulan depan |

“Itu tukang sate bego amat yaa,, Kenapa emang..?? Masa bara api di kipasin ampe mampus jg gak bakal dingin”

“Setia itu sangat harus tap asal jangan sama kesendirian,, jiahahhah”

“Cemburu itu adalah bukti kita sangat sayang, tapi ya jangan sama pacar orang lah, nyeseeekk”

“Hati perempuan seperti busa,, lembut tapi terkadang pedih di mata”

“Jadilah jomblo yg punya wibawa,, meskipun gak punya pacar,, yg penting banyak yg naksir”

“Masih Kecil : nang ning ning nang ning nung nang ning ning nang ning nung” “Sudah Besar : neng nenen neng nenen neng nenen”

“Dikelas Guru: Udiiiin..!! Kenapa kamu gak ngerjain PR..?? ih kepo banget sih lu pak..!! Mau tau urusan orang aja”  PLOK

“Wanita membutuhkan sosok lelaki yang dapat memberikan 5 AN yaitu amAN, nyamAN, huniAN, perhiasAN dan kepuasAN”

Punya pacar cantik sering bikin sakit hati,, Punya pacar jelek sering bikin sakit mata

Masih banyak lagi sebenarnya contoh status fb lucu yang bisa viral di 2017. Tidak mungkin untuk kami cantumkan keseluruhan di artikel pada kesempatan ini. Nah, alangkah baiknya sebelum mencontoh ini kalian mencoba untuk membuat status yang lucu sendiri. Kalau berhasil pasti jauh lebih bisa viral. semoga contoh-contoh ini bisa menginspirasi kalian. Terima Kasih.

Facebook Comments